-->

Ini Dia 9 Cheat COD Mobile Terpopuler yang Bikin Terasa Tidak Adil

Cheat COD Mobile – Belakangan ini game mobile memang banyak peminatnya untuk dimainkan, hal ini tak terlepas dari serunya game online itu sendirinya. Namun yang menjadi viral dan bahkan para pegamer dibuat resah karena adanya cheat/ dinamakan sebagai hack, tentu hal ini akan menjadi sebuah masalah terbesar buat pegamer.

Munculnya sebuah permasalahan game online ternyata juga berdampak buruk pada game COD Mobile, padahal ini game baru dirilis sejak bulan Oktober 2019. Jadi para pegamer tentu saja merasakan ketidak adilan, baik itu yang pemain lama maupun baru. Padahal cheat belum lama ini beredar luas, namun sudah banyak yang jebol di game COD Mobile ini. apa saja fitur yang sudah terkena hadirnya cheat pada game COD Mobile itu? selengkapnya simak dibawah ini :

9 Cheat COD Mobile Terpopuler yang Bikin Terasa Tidak Adil

9 Cheat COD Mobile Terpopuler yang Bikin Terasa Tidak Adil

1. Fitur Aimbot

Fitur Aimbot
Fitur Aimbot

Yang pertama, buat kalian yang sudah menjadi pemain lama pastinya sangat akrab dengan fitur satu ini, maraknya di game Call of Duty ternyata cheat sudah jebol pada fitur aibot. Dimana pemain begitu mudah sekali saat melawan musuh tanpa perlu kesulitan sedikitpun, pasalnya ketika melihat lawan otomatis senjata langsung menembak posisi musuh berada. Gimana menurut kalian pasti rasanya tidak asik kan?

2. Fitur Wallhack

Fitur Wallhack
Fitur Wallhack

Berikutnya masalah yang terjadi pada Game Call of Duty Mobile terjadi pada fitur wallhack, memang dari kedua fitur antara aimbot dan wallhack ini selalu ada kaitannya. Seperti menginformasikan posisi musuh ketika berada di balik dinding dan juga mengetahui secara otomatis tentang sisi darah musuh.

Dari cheat wallhack ini memang sudah cukup viral sekali di kalangan pemain game COD, sehingga tak heran bila kebanyakan pemain selalu ikut-ikutan dengan main curangnya so ketika sedang bermain.

3. Fitur No Recoil

Fitur No Recoil
Fitur No Recoil

Pertempuran selalu dilengkapi dengan senjata lengkap pastinya mematikan, akan tetapi untuk memperoleh kekuatan senjata dengan jenis berbeda pastinya harus mendapatkan recoil sesuai tingkatan. Lantas bagaimana jika recoil sudah terpengaruhi oleh cheat, yang seakan pemain begitu familiar menembakan ke musuh secara tepat sasaran. Tentu akan menjadi keburukan tersendiri, dan menariknya game akan kurang seru.

4. Fitur Unlimited Bullet

Fitur Unlimited Bullet
Fitur Unlimited Bullet

Tidak berbeda dengan Recoil di atas tadi, namun bagaimana sikap kalian dengan adanya fitur unlimited bullet ini? pastinya kurang ada pengorbanan yang berarti, pasalnya ketika sedang menembak ke musuh, amunisi tidak akan pernah habis sedikit pun. Otomatis cara seperti ini akan kurang sempurna dan tidak menunjukan profesional bagi pemain ke lawan.

5. Fitur Unlimited Credits (C) dan Points (CP)

Fitur Unlimited Credits (C) dan Points (CP)
Fitur Unlimited Credits (C) dan Points (CP)
Game Call of Duty ini memang dimainkan secara online Mobile, game yang bertema peperangan ini memang fokus terhadap banyaknya uang yang harus dikumpulkan untuk membeli perangkat seperti senjata atau item lainnya. namun yang menjadi masalah besar disini akhirnya pengumpulan C dan CP sudah mudah untuk di dapatkan melalui pembelian cheat.

Adapun harga cheat yang tersedia sangat menarik bagi pemain yang ingin menghasilkan CP –nya, seperti harga 80 CP sama dengan jika dibeli dirupiahkan sebesar 15 ribu rupiah dan ada lagi 400 CP jika diuangkan sebesar 75 ribu rupiah plus bonus 20 CP. Nah ini tentu saja akan merugikan pemain yang serius memainkan game COD pastinya ya?

6. Fitur Unlimited XP Card

Fitur Unlimited XP Card
Fitur Unlimited XP Card

Fitur ini paling tragis sekali ketika terpengaruh oleh adanya cheat, meski pemain awal namun jika memakai cheat untuk membelinya maka level sekaligus karakternya akan lebih meningkat dan maksimal. Apalagi game COD Mobile sudah tersedia Weapon XP Card yang merubah segalanya hingga dua kali lipat lebih besar.

Meski sebenarnya Weapon XP Card bisa di dapatkan dengan cara gratis, namun tidak mudah untuk didapatkan perlu melakukan pengorbanan lainya di permainan ini. bila kalaupun itu dibeli pasti harganya begitu mahal sekali, dan jarang pemain melakukanya ketika ingin memperolehnya.

7. Fitur Speed Hack

Fitur Speed Hack
Fitur Speed Hack

Kali ini fitur speed hack dapat mempengaruhi karakter yang di jalankan oleh pemain, dimana cheat ini nantinya selalu menggerakkan lebih cepat melebihi dari pergerakan pada umumnya. Jadi ketika ingin memburu musuh untuk di lawan maka sangat lah muda, karena keadaan musuh tetap normal sedangkan karakter-mu sudah melebihi.

8. Fitur Wall Climb

Fitur Wall Climb
Fitur Wall Climb

Paling kurang seimbangnya permainan Game Call of Duty ini terdapat pada fitur wall climb, dimana secara otomatis dengan mudahnya karaktermu bisa memanjat tembok setinggi apapun itu. dan pada setiap tempat telah dikuasainya termasuk berpindah dari sisi yang dekat hingga yang jauh. Jadi disini lawanmu akan mengalami kebuntuhan, dan akhirnya akan kalah telak dibuatnya.

9. Fitur Radar COD

Fitur Radar COD
Fitur Radar COD

Penggunaan cheat radar pada game COD ini memang sangat diperlukan oleh setiap pemain, pasalnya radar selalu mudah melacak lawan meskipun berada di titik terjauh dan juga kamu akan mengetahui jika ada mara bahaya yang akan menyerang dirimu. Jadi dengan alat radar secara otomatis dikuasai, akan mudah untuk kabur dari serangan.

Nah, itu tadi tentang 9 Cheat COD Mobile Terpopuler yang Bikin Terasa Tidak Adil. Jadi alangkah baiknya kalian tidak memakai cheat ya untuk permainan ini, karena jika terlacak bisa-bisa punyamu di blokir atau pun banned. Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel