-->

Begini 7 Tips Mudah Menaikkan Level COD Mobil Tercepat

Menaikkan Level  COD Mobil – Keseruan bermain game tak lepas dari game play-nya yang panjang, untuk menyelesaikan setiap pertandinganya atau level harus menumpas musuh sampai habis baru selanjutnya menuju ketingkatan level. Sama seperti halnya pada menaikan level COD Mobile, dimana pada permainan ini terdapat dua level baik itu mengenai akun dan senjata.

Memang perlu diperhatikan sih, karena untuk melakukan misi setiap level-nya tidak segampang yang di bayangkan. Apalagi jika anda masih tergolong newbie baru mencoba game COD, pasti memerlukan panduan agar ketika menaikkan level bisa dengan mudah dan cepat. Penasaran? Seperti apa langkahnya, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini :

Tips Mudah Menaikkan Level  COD Mobil Tercepat
Tips Mudah Menaikkan Level  COD Mobil Tercepat 


7 Tips Mudah Menaikkan Level  COD Mobil Tercepat 

1. Memanfaatkan Senjata Andalan

Memanfaatkan Senjata Andalan

Pertama, yang perlu anda lakukan ketika ingin menaikkan level dengan mudah dan cepat pada game COD Mobile. Tentu saja utuk manfaatkan senjata andalan yang paling favorit di Call of Duty, karena dengan perlengkapan senjata itu yang anda pilih maka akan gampang ketika menumpas lawan.

Senjata di game COD yang terbaik di antaranya Player EXP dan Weapon EXP, dimana penggunaan senjata tersebut anda akan lebih maksimal. Keistimewaan dari senjata paling ganas Weapon EXP ini, bisa melayangkan nyawa lawan dari jarak yang sangat jauh.

2. Lebih Baik Main Bareng

Lebih Baik Main Bareng

Berikutnya setelah anda sudah dilengkapi dengan senjata terbaik, maka cobalah untuk bermain bersama teman untuk melawan musuh. Karena ketahuilah kesempatan dalam menyerang bersama jauh lebih tinggi tingkat kemenanganya dari pada bermain sendirian.

Perbedaan ketika bermain sendiri dan mabar, anda pastinya lebih beruntung main bersama-sama. Alasanya walaupun anda sudah kalah tapi jika main bareng tingkatan EXP jauh lebih banyak dari pada yang solo.

3. Kumpulkan Kill Sebanyak Mungkin

Kumpulkan Kill Sebanyak Mungkin

Yang perlu diperhatikan juga agar anda bermain lebih mudah di COD Mobile, usahakan memperoleh kill sebanyak mungkin. Jika kill sudah dikumpulkan untuk anda dapatkan, maka anda juga semakin mudah untuk memperoleh exp.

Pemain juga usahakan setelah mendapatkan exp banyak, jangan sampai terus-terusan mati ya? soalnya anda juga harus berhemat ketika menggunakan exp, karena ketika mati pasti membutuhkan exp. Dan satu lagi apalagi jika anda bisa berusaha mendapatkan gelar MVP pasti lebih gampang.

4. Menang Menjadi Target

Menang Menjadi Target

Memainkan game agar cepat ke setiap level-nya, pastinya harus selalu menang terus ya? karena jika kamu win pastinya akan mudah mendapatkan banyak XP. Tips-nya kembali lagi ketika ingin menang, usahakan bermain kelompok bersama teman.

Kemenangan di game Call of Duty jika pertarungannya selalu menang terus, maka akan memberikan perbedaan yang begitu besar pada tingkat XP-nya. Di samping itu anda sebagai pemain akan lebih mudah nantinya untuk memenangkan di setiap pertandingannya.

5. Memilih Mode Battle Royale

Memilih Mode Battle Royale

Pada game COD (Call of Duty) Mobile terdapat 2 mode pertandingan, yakni mode Battle Royale dan juga Mode Multiplayer 5v5. Perbandingannya jika anda ingin mendapatkan exp yang jauh lebih banyak, maka pilihlah mode Battle Royale ketimbang anda memainkan Multiplayerr 5v5. Namun untuk memainkan Mode Battle Royale ini, anda  menunggu setelah sampai level 7.

6. Mainkan Mode Multiplayer 5v5

Mainkan Mode Multiplayer 5v5

Bukanya anda tidak wajib memainkan mode Multiplayer 5v5, akan tetapi gsebaiknya anda sebagai pemain tetap memilih 2 mode ini untuk menyelesaikannya. Alasannya di game Call of Duty Mobile di setiap mode permainannya selalu memberikan pengalaman yang baru, sehingga pemain nantinya akan lebih handal.

Berbicara mengenai kelebihan mode Multiplayer 5v5, memang waktu durasinya lebih singkat sekali. dan anda juga bisa mencoba mode lainnya seperti Frontline, dimana memiliki gamepplay yang sederhana namun experience points begitu tinggi untuk di dapatkan.

7. Menyelesaikan Misi Battle Pass

Menyelesaikan Misi Battle Pass

Mungkin bagi pemula masih belum banyak yang mengetahui mengenai Battle Pass di Call of Duty Mobile. Karena misi itu memang selalu di adakan setiap harinya, dimana pemain harus bisa menyelesaikannya dengan plus mendapatkan gift yang sangat melimpah.

Misi Battle Pass juga memiliki 2 macam yakni bisa dilakukan dengan berbayar maupun yang free untuk dimainkan, jadi pemain tinggal memilih sesuka hati yang penting menyesuaikan kemampuan saja ya?

Nah, itulah tadi tentang 7 Tips Mudah Menaikkan Level  COD Mobil Tercepat. Semoga referensi di atas dapat memberikan manfaat untuk kalian semuanya, sekaligus juga untuk menambah wawasan mengenai game COD Mobile dan selamat memainkan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel