-->

Cara YouTube Premium Gratis Terbaru, Anti Ribet!

Cara YouTube Premium Gratis - Beberapa waktu lalu Google resmi merilis layanan baru bernama Youtube Premium untuk para streamer. Sebenarnya layanan satu ini sudah ada sejak lama, namun namanya yang berbeda. Dulu layanan tersebut dikenal dengan nama Youtube Red. Namun, dikarenakan adanya penambahan fitur dan ketentuan baru di dalamnya, akhirnya dirilis kembali dengan nama yang berbeda, yakni Youtube Premium.



Ada banyak keunggulan yang bisa didapat jika kita menggunakan Youtube Premium. Salah satunya yakni bisa nonton nyaman tanpa adanya gangguan iklan. Selain itu, terdapat pula film atau serial ORI yang  hanya bisa dinikmati di Youtube Premium. Meskipun punya banyak keunggulan, namun beberapa orang keberatan dengan harga yang ditawarkan. Ingin menggunakan Youtube Premium tanpa harus membayar? Kalau begitu Anda bisa mengikuti cara Youtube Premium gratis yang akan kami ulas di bawah ini. 

Cara YouTube Premium Gratis Terbaru, Anti Ribet!

Sebelum lanjut ke cara Youtube Premium tanpa membayar, Anda perlu tahu dulu apa saja fitur unggulan yang disediakan di layanan tersebut. Adapun fitur unggulan dari Youtube Premium selengkapnya, yakni:

  • Bisa nonton video Youtube tanpa gangguan iklan. 
  • Bisa memutar Youtube di latar belakang. Artinya Youtube akan tetap diputar meskipun Anda sedang menjalankan aplikasi lain di HP android. 
  • Bisa menonton video Youtube secara offline alias tanpa internet, dengan cara menyimpannya didaftar putar favorit.
  • Terdapat berbagai pilihan film dan serial asli yang tidak ditemukan di Youtube Reguler.
  • Bisa memutar lagu di Youtube Music secara offline.
  • Bisa mengakses Youtube Kids dengan bebas iklan.

Setelah mengetahui beberapa fitur unggulan dari Youtube Premium di atas, sekarang kita lanjut ke cara untuk mendapatkan Youtube Premium gratis di HP android. Untuk langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Youtube di HP android seperti biasa dan login menggunakan akun Gmail pribadi. 
  • Pada halaman dasboard aplikasi Youtube, selanjutnya Anda klik menu Account (foto profil akun) yang ada di bagian pojok kanan atas. 
  • Selanjutnya Anda klik opsi Get YouTube Premium atau Dapatkan YouTube Premium.
  • Nantinya Anda akan di bawa ke halaman baru yang memuat informasi seputar Youtube Premium tersebut. 
  • Selanjutnya Anda klik tombol Try Free atau Coba Gratis.
  • Nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan informasi diri secara lengkap. Mulai dari nama, data bank, nomor HP, hingga metode pembayaran yang diinginkan. 
  • Kalau sudah, secara otomatis akun Youtube Anda bisa berubah menjadi versi Premium. 

Layanan Youtube Premium gratis ini sayangnya hanya bisa Anda nikmati selama 1 bulan saja. Setelah melewati jangka waktu percobaan tersebut, nantinya akun akan kembali menjadi Youtube Reguler jika Anda tidak membayar langganannya. 

Cara Mendapat Youtube Premium Gratis Selamanya

Cara di atas hanya bisa memberikan Anda jangka waktu 1 bulan agar bisa menikmati Youtube Premium secara gratis. Namun, berbeda dengan cara yang kedua ini. Anda memungkinkan bisa menikmati Youtube Premium secara gratis selamanya. 

Syaratnya di sini Anda perlu membuat banyak akun Gmail. Dari akun Gmail tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Masa Trial Youtube Premium. Jadi, setelah waktu trial untuk satu akaun Gmail sudah habis, maka Anda bisa mengganti dengan akun Gmail yang baru. Dengan demikian Anda bisa menikmati Youtube Premium secara terus-menerus. 

Itulah tadi cara Youtube Premium gratis di HP android yang bisa coba Anda terapkan sendiri. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel