-->

Cara Mengetahui Password Instagram Paling Mudah

Cara Mengetahui Password Instagram - Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer sekarang ini. Semua kalangan kebanyakan pasti punya akun Instagram pribadi, mulai kalangan artis, pejabat, atlet, hingga kalangan masyarakat biasa. Mereka menggunakan Instagram tentunya dengan berbagai tujuan. Yang pasti, fungsi utama dari Instagram tersebut yakni sebagai sarana untuk berbagi foto dan video di feed. Selain itu, di Instagram kita juga bisa berbagi cerita ataupun live streaming melalui fitur Instagram Story yang ada di dalamnya. 

Lain dari itu, pernahkah Anda berpikir untuk melakukan hack pada akun IG seseorang? Akun Instagram pacar atau pasangan misalnya. Cara ini mungkin menjadi lebih sulit untuk sekarang ini. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan sama sekali. Masih ada trik khusus untuk mengetahui password Instagram orang lain. Berikut ini cara mengetahui password Instagram yang bisa coba Anda terapkan.

Cara Mengetahui Password Instagram Paling Mudah

Sebenarnya tidak ada cara yang ampuh untuk hack akun Instagram dari jarak jauh. Kalau memang ada, mungkin itu hanya hoax dan tentunya sulit untuk dilakukan. Pada artikel kali ini cara yang akan kami bahas benar-benar berbeda. Syaratnya, Anda harus memiliki akses pada HP si target. 

Ya, di sini Anda bisa mencoba memanfaatkan fitur Lupa Password pada akun Instagram. Jadi, nantinya password akan Anda ubah dengan password baru. Adapun cara mengetahui password Instagram di HP android selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Instagram seperti biasa. Kemudian pada halaman login Instagram, Anda klik opsi Forgot your login details? Get help signing in yang ada di bawah kolom memasukkan password. 
  • Pada halaman berikutnya, Anda masukkan username akun Instagram yang ingin di-hack. Kemudian tekan tombol Next. 
  • Nantinya Anda akan diberikan beberapa metode untuk verifikasi tindakan ubah password yang Anda lakukan. Di sini Anda bisa memilih metode WhatsApp saja. 
  • Secara otomatis pihak Instagram akan mengirimkan Link Tautan untuk memulihkan akun Instagram yang di-lupa password tersebut. 
  • Sekarang cek WhatsApp si target dan buka chat Link Tautan yang dikirim oleh Instagram tersebut. 
  • Selanjutnya klik pada Link Tautan tersebut, maka nantinya Anda akan langsung dibawa ke halaman baru. 
  • Halaman yang dimaksud yakni halaman untuk memasukkan password baru Instagram. Masukkan password baru Instagram pada kolom yang sudah disediakan. Masukkan password yang sama pada kolom dibawahnya. Jika sudah, lanjut dengan klik Atur Ulang Kata Sandi. 
  • Sekarang kembali lagi ke HP android Anda lagi dan buka aplikasi Instagram
  • Pada halaman login Instagram, Anda masukkan username dan password baru yang Anda atur tadi. Dan terakhir klik tombol Login
  • Selamat! Anda sudah berhasil hack akun Instagram.

Pada kasus tertentu terkadang Anda masih diminta untuk memasukkan kode keamanan agar bisa login sepenuhnya ke akun Instagram tadi. Pilih saja ops Sent Security Code ke nomor HP target. Kemudian cek SMS yang dikirimkan ke nomor tersebut, lalu masukkan kode keamanan ke halaman login Instagram tadi. Dan akhirnya Anda sudah bisa masuk ke akun Instagram. 

Selain cara di atas, ada metode lain yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui password akun Instagram. Beberapa metode tersebut yakni password Guessing, Pishing & Keylogger, dan juga metode aplikasi Auto Likes & Auto Followers

Itulah tadi cara mudah mengetahui password Instagram di HP android. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel