-->

13 Game yang Tidak Membosankan Terbaik di Android, Wajib Coba!

Game yang Tidak Membosankan – Memainkan game di android memang sangat mengasikkan, setiap kali kamu bermain game pastinya mendapatkan permainan yang seru dan bahkan membuat ketagihan. Meski begitu jika game ini selalu dimainkan setiap hari, pastinya kalian akan mendapati kebosanan pada game play-nya. Namun kalian tak perlu khawatir mengenai game yang tidak membosankan yang wajib kamu coba disini.

Biasanya buat kalian yang mudah bosan terhadap game yang dimainkan, selalu mengoleksi game lebih banyak di android. Hal itu tentu saja akan menambah daya memori android kamu sehingga kurang efektif untuk dilakukan, ada baiknya agar kapasitas android kamu tak banyak full oleh permainan maka dari itu wajib kalian pilih game yang tidak membosankan terbaik. Apa saja? Yuk mari simak daftarnya di bawah ini :
13 Game yang Tidak Membosankan Terbaik di Android

Game yang Tidak Membosankan Terbaik di Android

1. Game PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER


Game yang tidak membosankan pertama berjudul PES 2019 Android, salah satu game jenis genre olahraga sepak bola ini terbilang baru dirilis tahun 2019. Namun pemilik dari game PES 2019 yaitu KONAMI selalu menyajikan game play yang menarik, banyak sekali kelebihan pada PES 2019 ini seperti bentuk karakter pemainnya yang mirip aslinya, ditambah grafis realistisnya tidak membosankan.

Game yang dimainkan secara online ini memiliki pertandingan menarik untuk kalian coba, kalian bisa versus komputer untuk mendapatkan bonus GP/ uang dan pula bisa mengajak teman kamu bermain online berdua. Jadi meski game sepak bola ini kamu mainkan setiap harinya, dijamin tidak akan membosankan ya?
Download Game PES 2019 : Klik Disini! 

2. Game Free Fire


Berikutnya game yang tidak membosankan untuk kalian mainkan adalah game free fire, permainan ini bertemakan genre battle royale dimana pemain akan bertempur habis-habisan dalam satu tim. Game yang di developer oleh Garena ini selain game play menarik juga memiliki kelebihan dari grafisnya yang jelas, sehingga pemain akan lebih leluasa untuk menikmati permainan.

Banyak sekali game Free Fire yang memfavoritkannya, selain untuk menghibur diri ketika dirumah game ini juga tak membuat bosan para pencinta game. Kapasitas yang tersedia di Game Free Fire hanya 65 MB saja, dan Android minimal versi 4.0.3.
Download Game Free Fire : Klik Disini! 

3. Game PUBG Mobile


Salah satu game terpopuler saat ini dengan permainan yang sangat menarik hingga membuat kalian lupa waktu, meski game ini jika dimainkan setiap hari tetapi tidak cepat membosankan. Karena ada banyak sekali pilihan mode permainan di setiap event-nya selalu mendapatkan hadiah menarik, pasti kalian jika bermain PUBG akan ketagihan terus.

Cara memainkan game PUBG sebenarnya simple, kalian sebagai pemain harus cerdas untuk menghalau serangan musuh. Dan yang lebih pentingnya kamu harus mempertahankan diri untuk hidup hingga permainan berakhir.
Download Game PUBG Mobile : Klik Disini! 

4. Game Asphalt 9: Legends


Game yang keluar dengan versi terbarunya yaitu Asphalt 9, yang sebelumnya game ini berjudul Asphalt 8. Keistimewaan game yang di rilis oleh ameloft SE menawarkan tampilan grafis yang setara dengan gambar di PC atau disebut juga AAA. Jika kalian memainkan game balap mobil ini, akan dijamin seru dan tidak membosankan.

Pasalnya game Asphalt 9 di desain khusus layaknya mengemudi mobil sungguhan, gerakan dengan belokan mobil serta dilengkapi kecepatan NOS memberikan game ini sangat layak untuk dicoba. Jika kalian penasaran yuk langsung unduh game gratis ini yang sudah tersedia di Android milik kalian.
Download Game Asphalt 9: Legends : Klik Disini! 

5. Game Alto's Odyssey


Alto's Odyssey merupakan game yang menarik pada tampilanya super mewah dan menawan, gameplay sebenarnya simple namun keseruan game Alto's Odyssey terletak pada petualanganya dengan lokasi berbeda-beda.

Pemain diharuskan untuk melewati sejumlah rintangan seperti bukit menjulang ke atas , dan inti dari permainan Alto's Odyssey kalian jangan sampai jatuh dari papan sky. Usahakan kamu berakhir dengan permainan yang manis sampai selesai, dari keseruan inilah yang membuat game Alto's Odyssey tak pernah bosan untuk dimainkan.
Download Game Alto's Odyssey : Klik Disini! 

6. Game Mortal Kombat


Satu-satunya game dengan jenis genre fighting, istimewannya game Mortal Kombat memiliki 30 karakter dimana tiap karakter skill-nya berbeda-beda. Game yang terkenal dimainkan di Play Station ini memang sudah bisa kalian dapatkan gratis di Android milikmu. 

Game yang dimainkan dengan cara online, kamu bisa bermain sama sahabatmu dalam satu permainan atau konsol. Jadi menariknya dan keseruan game Mortal Kombat terletak pada game play-nya yang lokasinya selalu berganti-ganti, jadi wajar saja game ini layak untuk kalian coba meski tiap hari dimainkan tidak akan bosan.
Download Game Mortal Kombat : Klik Disini! 

7. Game Chess Rush


Salah satu game yang tidak mengenal bosan untuk dimainkan, dengan permainan genre strategi terbaik saat ini. keseruan game Chess Rush tak hanya bisa kamu mainkan hanya satu player saja, namun kamu bisa mengajak temanmu untuk bermain bersama dalam satu konsol.

Mode permainan strategi ini bisa juga bermain secara real time saat bertanding, dan bahkan permainan Chess Rush untuk menyelesaikanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Agar kamu tak penasaran lagi rasanya memainkan game yang tidak membosankan ini, mari langsung unduh gratis di bawah ini.
Download Game Chess Rush : Klik Disini! 

8. Game Mobile Legends: Bang Bang


Pastinya semua para pecinta game mengenal dengan game Mobile Legends: Bang Bang, game yang di populerkan oleh Moonton merupakan game MOBA terbaik yang sampai sekarang paling banyak di mainkan. 

Menariknya game ini masuk kategori tidak membosankan bagi para penggemarnya, pasalnya banyak sekali tersedianya turnamen di tanah air yang memperlombakan tingkat nusantara bahkan Internasional. Jadi tunggu apalagi nih, mari coba dan buktikan kalau kamu yang termasuk menjadi pemain andalan.
Download Game Mobile Legends: Bang Bang : Klik Disini! 

9. Game Plants vs. Zombies FREE


  • Kapasitas Game : 84 MB
  • Konten Rating : 7+
  • Android Minimal : Versi 4.1
  • Developer Game : EA Mobile
Download Game Plants vs. Zombies FREE : Klik Disini! 

10. Game Hill Climb Racing



  • Kapasitas Game : 67 MB
  • Konten Rating : 3+
  • Android Minimal : Versi 4.2
  • Developer Game : Fingersoft
Download Game Hill Climb Racing : Klik Disini! 

11. Game Sonic Dash



  • Kapasitas Game : Variasi Berdasarkan Perangkat
  • Konten Rating : 7+
  • Android Minimal : Versi 4.1
  • Developer Game : SEGA
Download Game Sonic Dash : Klik Disini! 

12. Game Subway Surfers


  • Kapasitas Game : 86 MB
  • Konten Rating : 3+
  • Android Minimal : Versi 4.1
  • Developer Game : Kiloo
Download Game Subway Surfers : Klik Disini! 

13. Game Crossy Road


  • Kapasitas Game : 89 MB
  • Konten Rating : 3+
  • Android Minimal : Versi 4.4
  • Developer Game : Hipster Whale
Download Game Crossy Road : Klik Disini! 

Nah, itulah tadi tentang 13 Game yang Tidak Membosankan Terbaik di Android. Mana game favorit kalian di atas? Kalau ada komen di bawah ya, semoga dengan adanya referensi di atas dapat memberikan rekomendasi untuk kalian mainkan. Selamat mencoba



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel