-->

9 Game Tenis Meja Offline dan Online Terbaik di Android

Game Tenis Meja Offline dan Online – Apakah kalian salah satunya yang hobinya suka bermain Tenis meja? Namun ingin memainkannya tapi gak punya alatnya seperti meja, bet atau raket dan bola. Tenang jangan khawatir di era modern sekarang ini semua sudah mulai canggih loh guys, salah satunya kamu bisa bermain tenis meja ini lewat game di android milikmu.

Game tenis meja yang tersedia di android pastinya tampilannya seperti nyata dan seolah-olah kamu main sungguhan, kalian juga bisa mendapatkan lawan yang cukup bervariasi mulai dari yang easy hingga yang super hard. Nah kali ini buat kamu yang ingin mencari rekomendasi tentang game tenis meja terbaik di android, disini akan diberikan referensi gamenya yang bisa kamu mainkan secara offline maupun online. Agar tak berlama-lama lagi, mari simak daftar game-nya di bawah ini :
9 Game Tenis Meja Offline dan Online Terbaik di Android

9 Game Tenis Meja Offline dan Online Terbaik di Android

1. Game Table Tennis Touch


Pertama game tenis meja terbaik di android yaiu berjudul Table Tennis Touch, game satu ini dikembangkan oleh Yakuto yang di desain khusus untuk para pecinta gamer khususnya yang hobi bermain tenis meja. Game dengan jenis sport ini juga memiliki kelebihan dalam grafisnya luar biasa, bahkan di dalam kontrol permainan game Table Tennis Touch sangat baik mudah untuk di mainkan.

Beberapa mode yang tersedia di game Table Tennis Touch ketika dimainkan, sperti Liga mode, career Mode dan bermacam-macam mode khusus lainnya. Yang membuat permainan ini menjadi seru karena adanya permainan half table, accuracy zones dan sebagainnya.

Download Game Table Tennis Touch : Klik Disini! 

2. Game Virtual Table Tennis 3D


Berikutnya game tenis meja offline dan online di android adalah Virtual Table Tennis 3D, game yang dibesut oleh Clapfoot Inc memberikan tampilan grafis yang menakjubkan, dimana game satu ini jika dimainkan seperti sungguhan. Keistimewaan game bergenre olahraga satu ini, bisa kalian mainkan dimana saja ya meski kamu tidak punya kuota atau sambungan internet masih bisa kamu mainkan.

Game Virtual Table Tennis 3D sudah menjadi idama para pecinta gamer, karena tak heran jika game tenis meja ini sudah banyak diunduh lebih dari 10 juta kali. Biarpun game ini grafisnya mumpuni, akan tetapi kapasitas game satu ini ternyata ringan hanya 6 MB saja.

Download Game Virtual Table Tennis 3D : Klik Disini! 

3. Game Ping Pong Masters


Salah satu game tenis meja terbaik dan paling seru dimainkan di android, game yang di developer oleh Clapfoot Inc membuktikan karyanya dengan merilis game ini layaknya seperti bermain sungguhan. Game ini juga bisa dimainkan tanpa paket data maupun sambungan Wi-Fi.

Pemain disini akan ditantang oleh banyak master sekitar 30 yang sangat profesional, maka dari itu begitu bangga sekali kalian untuk mencoba dan menjadi bagian dari mereka. Tak hanya bisa memilih banyak lawan saja, namun disini kamu bisa memilih raket sebanyak 40 yang tersedia.

Download Game Ping Pong Masters : Klik Disini! 

4. Game Table Tennis 3D Live Ping Pong


Satu-satunya game yang sangat populer di kategori Tenis Meja yang berjudul Table Tennis 3D Live Ping Pong, game ini terdapat 3 mode yang bisa dipilih sebelum dimainkan. Untuk pemilihan lawan kalian bisa menyesuaikan keinginan, yaitu bisa memilih aksi permainan komputer dan bermain dengan teman sendiri.

Game yang di developer oleh TheAppGuruz berfokus pada tingkatan grafisnya yang oke, selain itu audio nya yang jernih membuat game Table Tennis 3D Live Ping Pong seakan seperti bermain di dunia nyata. Jadi tunggu apa lagi nih, biar kalian tak penasaran yuk coba.

Download Game Table Tennis 3D Live Ping Pong : Klik Disini! 

5. Game World Table Tennis Champs


Game satu ini membawa-mu seolah-olah menjadi pemain profesional di bidang tenis meja, game yang di developer oleh Nextwave Multimedia fiturnya pun cukup lengkap untuk dipilih dan dimainkan. Tampilan grafis 3D begitu keren untuk dimainkan, dan ada 3 mode yang membuat kamu tertantang yang harus kamu selesaikan semua untuk mendapatkan hadiah.

Keistimewaan game World Table Tennis Champs berada di suasana tempat yang berbeda, tak tanggung-tanggung di dalam fitur lokai tempatnya sebanyak 15. Sehingga kamu tidak cepat bosan keika memainkannya, meski begitu game ini bisa dimainkan tanpa kuota internet loh.

Download Game World Table Tennis Champs : Klik Disini! 

6. Game Table Tennis 3D Live Ping Pong


Menawarkan game jenis olahraga tenis meja dengan tampilan yang cukup mewah yakni grafis 3D, game yang dikembangkan oleh nama terkenal Giraffe Games Limited sudah menjadi primadona oleh para pecinta gamer, tak hayal jika game Table Tennis 3D Live Ping Pong sudah pernah di unduh sampai 1 juta lebih.

Sesuai namanya game dengan gambar yang cukup apik, ternyata juga memiliki mode permainan yang mengesankan seperi adanya turnamen besar, career mode bahkan turnamen juara dunia.

Download Game Table Tennis 3D Live Ping Pong : Klik Disini! 

7. Game Virtual Table Tennis


Dari sekian banyak game olahraga tenis meja, game Virtual Table Tennis mempunyai fitur yang begitu lengkap. Uniknya permainan game ini cara mainnya kamu bisa versus temanmu dengan menggunakan bluetooth, dan benar saja game besutan SenseDevil Games membuktikan dengan unduhan mencapai lbih dari 10 juta kali.

Tapi pada game ini jika kalian melawan dengan menggunakan bluetooth harus memiliki sambungan paket data ya? atau juga bisa mencari sambungan Wi-Fi agar mainnya menjadi lancar. 

Download Game Virtual Table Tennis : Klik Disini! 

8. Game Table Tennis World Tour – The 3D Ping Pong 


Permainan olahraga ping-pong atau tenis meja satu ini tampilan grafisnya tidak bisa dianggap remeh, jika kamu mencoba untuk mainkan seolah olah akan terasa di suasana nyata. Misi game yang di lakukan disini kamu berhak menyandang pemain dunia, dengan memilih negara untuk menjadi pemain terbaik dan pastinya menjadi juara satu.

Download Game Table Tennis World Tour – The 3D Ping Pong Game : Klik Disini! 

9. Game Table Tennis 3D Virtual World Tour Ping Pong Pro


Satu lagi rekomendasi game olahraga tenis meja yang wajib kamu coba, game yang dideveloper oleh Cross Field Inc membuktikan karyanya dengan tampilan yang cukup mewah menggunakan grafis 3D. Meski game ini terasa lebih canggih, namun ketika dimainkan kamu gak usah menggunakan sambungan internet atau pun paket data.

Misi permainannya pun cukup bervariasi kesulitan lawannya, kamu bisa mengatur sesuai dengan kemampuan kalian. Dan pastinya alat seperti raket atau bet juga sudah tersedia dengan berbagai desain, tujuannya agar permainan tenis meja ini tidak membosankan.

Download Game Table Tennis 3D Virtual World Tour Ping Pong Pro : Klik Disini! 

nah, itulah tadi tentang 9 Game Tenis Meja Offline dan Online Terbaik di Android. Kalian ingin memainkan yang mana? Semoga dengan adanya rekomendasi daftar game tenis meja di atas, memberikan manfaat buat kalian yang ingin memainkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel