-->

7 Game PS4 Terbaik yang Paling Seru dan Menantang 2020

Game PS4 Terbaik – Setelah era-nya PS1, PS2 dan juga PS3 kini para gamer disambut kehadiran dari PS4, konsol yang lagi populer milik Sony ini sudah membius para gamer Indonesia salah satunya. Menariknya game Play Station 4 ini kelebihannya dari tampilan grafis yang tinggi, disamping itu control dan bentuk karakternya seperti aslinnya.

Disamping itu Play Station juga seru sekali daftar game-nya, ada beberapa genre game yang dapat anda coba antara lain seperti game paling menantang. Nah, buat anda yang berniat ingin memainkan game tersebut, disini ada beberapa rekomendasi daftar game PS4 terbaik yang harus anda coba. 

7 Game PS4 Terbaik yang Paling Seru dan Menantang 2020


  1. Game Death Stranding
    Yang pertama, referensi terbaik game PS4 yang bisa anda coba yaitu Death Stranding. Game ini dikembangkan oleh nama terkenal Hideo Kojima telah merilisnya pada tahun 2019 silam. Menariknya permainan Death Stranding sangat unik sekali dan masih belum ada yang menyainginnya.

    Death Stranding sebenarnya sudah ada ditahun 2016, dimana pada acara bergengsi E3 dikenalkan sekaligus game ini dalam uji coba. Game yang bergenre action ini sudah berhasil mendapatkan rating sebanyak 83 dari 100 penilainnya.


  2. Game Monster Hunter: World – Iceborne
    Berikutnya, game yang seru sekaligus menantang yang bisa dimainkan di konsol Play Station 4 seperti Monster Hunter: World – Iceborne. Permainan menarik sekali untuk anda coba, seperti dalam dunia lainnya anda akan bertemu monster jahat tinggi besar.

    Selain itu fitur tambahan didalamnya seperti control permainannya yang mudah ditambah terdapat banyak opsi yang bisa anda mainkan juga. Game yang dikembangkan oleh Capcom ini sebenarnya sudah dirilis di tahun 2019 tepatnya di awal bulan September.


  3. Game Crash Team Racing
    Game CTR ini sudah ada sejak di Play Station 1, hingga masih diadakan di PS2 sampai PS3. Untuk sekarang ini ternyata Crash Team Racing  masuk kategori game menantang untuk dimainkan, pasalnya masih banyak sekali penggemar yang request game ini untuk dihadirkan kembali di PS4.

    Game yang dikembangkan oleh Beenox ini merupakan genre Kart Racing, dengan karakter balapan mobil mini yang sangat lucu sekali. Selain anda terhibur memainkannya, petualangan balap CTR ini harus bisa bersain untuk mendapatkan posisi pertama.


  4. Game Mortal Kombat 11
    Buat kalian yang hobi bermain game di Play Station khususnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang sangat menantang bernama Mortal Kombat 11. Daya tarik permainan ini setiap karakternya memiliki kelebihan yang tidak sama untuk menyerang musuh atau zombie.

    Adapun fitur didalam game Mortal Kombat 11 seperti karakternya yang gagah dan kuat, terdapat password senjata yang bisa dicoba, dan pastinnya tampilan grafisnya jernih dan layaknya sungguhan.


  5. Game Sekiro
    Salah satu permainan ninja di era jaman dulu, yang berani bertarung melawan musuh hebat sekalipun.Karena disini anda sebagai pemeran utamannya harus bisa membuat strategi dalam mengalahkan musuh.

    Sekiro yang dikembangkan oleh From Software ini sudah dirilis sejak Maret 2019, dimana genre gamenya aksi – petualangan yang bisa anda mainkan di Play Station 4.Untuk penilaian rating game Sekiro tercatat sebanyak 90 dari 100.


  6. Game Devil May Cry 5
    Play Station 4 selalu memiliki daftar game seru yang bisa dimainkan oleh penggemarnya nanti, salah satunnya game menantang tersebut adalah Devil May Cry 5. Mendengar dari namannya saja permainan ini cukup seram dan pastinya menakutkan.

    Genre game aksi dan petualangan ini misi yang diusung didalamnya seperti menyelamatkan orang-orang baik yang berada di dalam wilayah perkotaan, anda seorang yang dipercaya harus mampu mengemban tugas penting itu.


  7. Game Kingdom Hearts III
    Square Enix Business Division 3 selaku developer game Kingdom Hearts III, menghadirkan permainan yang cukup seru untuk bisa dimainkan di Play Station 4. Menariknya game genre aksi role – playing ini mampu membius para gamer.

    Tanggal rilis game sejak Januari 2019 lalu, ternyata cocok sekali dimainkan oleh cowok maupun perempuan. Karena pastinnya game ini minim kekerasan dan juga aksinnya menghibur sekali.


Nah, itu tadi tentang 7 Game PS4 Terbaik yang Paling Seru dan Menantang 2020.Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda semua. Selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel