-->

5 Aplikasi Download Lagu Terbaik di HP Android Terbaru

Aplikasi Download Lagu Terbaik – Apakah anda salah satunnya disini yang menjadi musisi atau sekedar hobi mendengarkan music? Di era seperti sekarang ini aktivitas mendengarkan music sudah tidak bingung lagi, ada dua opsi yang bisa anda coba dalam mendapatkannya yaitu premium dan gratis.

Untuk music premium memang sudah sepatutnya anda membayarnya ketika ingin mendengarkannya, jika tidak ingin melakukan music berbayar anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk dipasang di android. Nah, buat kalian yang menginginkan aplikasi download lagu terbaik. Disini ada beberapa rekomendasinnya untuk anda coba langsung, berikut daftarnya.

5 Aplikasi Download Lagu Terbaik di HP Android Terbaru

1.     Aplikasi Spotify

Pertama, referensi terbaik download lagu di hp android yang wajib anda miliki adalah Spotify. Aplikasi populer satu ini fungsinnya selain untuk mendengarkan lagu bisa digunakan untuk download podcast secara gratis. 

Spotify juga menawarkan dua opsi yang pertama versi biasa untuk yang opsi selanjutnya premium. Keunggulan dari Spotify mampu mengunduh banyak lagu, nantinnya anda bisa mendengarkan lagi tanpa sambungan WiFi maupun kuota internet.

Download aplikasi Spotify : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.spotify.music

 

2.     Aplikasi JOOX Music

Berikutnya, JOOX Music juga masih satu jenis dengan aplikasi Spotify diatas tadi. Untuk fasilitas dari aplikasi ini mampu mendengarkan music live sekaligus juga bisa mengunduh lagu favorit pilihanmu dan nantinnya bisa di putar secara offline. 

Menariknya aplikasi JOOX Music yang dikembangkan oleh Tencent Mobility Limited ini memiliki fasilitas berbayar dengan adanya tarif music ketika diunduh nantinnya. untuk fitur VIP music tadi hargannya bervariasi tergantung dari panjangnya penggunaan lagu tersebut.

Download aplikasi JOOX Music : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ibg.joox

 

3.     Aplikasi 4shared

Salah satu aplikasi unduh lagu terbaik sampai saat ini yang paling banyak digunakan oleh penggunannya adalah 4shared, menawarkan fitur didalamnya seperti mudah ketika menggunakannya dan banyak sekali jenis penyimpanan sesuai yang anda butuhkan. 

Aplikasi 4shared cukup mudah untuk mendaftarkannya, dengan menggunakan akun aktif social media anda seperti facebook nanti bisa langsung melakukan unduhan lagu sebanyak mungkin.

Download aplikasi 4shared : Klik Disini! https://apkpure.com/4shared/com.forshared

 

4.     Aplikasi YouTube Music

Google LLC selaku developer YouTube Music menghadirkan aplikasi ini untuk music dan audio, selain itu fungsi lainnya bisa anda coba untuk mengunduh lagunya beserta video klipnya. 

Adapun fitur yang bisa diandalkan di YouTube Music diantarannya mudahnya pencarian lagu maupun video favoritmu, tinggal melakukan pencarian dikotak dengan menulis judul intinnya maka akan ditampilkan langsung. Jika anda tertarik ingin mendapatkan aplikasi yang telah diunduh sebanyak 100 juta ini, klik link dibawah gratis.

Download aplikasi YouTube Music : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.youtube.music&hl=en

 

5.     Aplikasi Google Play Music

Satu lagi yang tak boleh anda pandang sebelah mata aplikasi mengunduh music yaitu Google Play Music, menawarkan untuk pencarian judul music lama hingga terbaru sekalipun di kotak search. 

Menariknya aplikasi Google Play Music sudah ada beberapa hp android yang dijadikan aplikasi bawaannya, disamping itu aplikasi ini sudah terbukti dengan banyak penggunannya lebih dari 5 juta orang. Jika kalian menginginkan aplikasi yang dideveloper oleh Google LLC ini, bisa langsung menuju link dibawah ini gratis.

Download aplikasi Google Play Music : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.music

 

Nah, itu tadi tentang 5 AplikasiDownload Lagu Terbaik di HP Android Terbaru. Semoga informasi yang disuguhkan ini memberikan anfaat untuk anda semua. Dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel