-->

(REVIEW) eFootball PES 2020 Mobile : Penyempurnaan dari Versi Lama

eFootball PES 2020 Mobile - Para penggemar game android online yang bergenre olahraga sepak bola, kali ini mendapatkan kabar apiknya setelah eFootball PES 2020 Mobile sudah di rilis. Menariknya game PES 2020 mobile saat ini sudah bisa kalian nikmati di smartphone milikmu, dimana eFootball sudah mampu mengerti yang dikeluhkan pemain ketika memainkan game sepak bola ini.

berbicara mengenai kekurangan game PES 2019 yang dulu memang sering mengecewakan pengguna game, terkadang ketika match sudah dimulai game tiba-tiba keluar dengan sendirinya atau bisa juga macet. Tentu hal ini sudah mulai di perbaiki di versi terbarunya yakni game eFootball PES 2020 Mobile.

Nah, buat kalian yang ingin mengetahui secara pasti tentang PES 2020 Mobile versi terbaru, yuk mari simak selengkapnya di bawah ini :

Game eFootball PES 2020 Mobile

eFootball PES 2020 Mobile : Penyempurnaan dari Versi Lama

Penyempurnaan game PES 2020 Mobile kali ini berusaha memperbaiki masalah yang sudah pernah terjadi di versi lamannya, seperti pada game yang selalu macet/ ngelag dan game langsung keluar sendiri ketika sedang bermain. Namun saat ini kalian sudah lega dengan tampilan versi terbarunya 4.0.2, dan sudah tersedia di Google Play Store & App Store yang kapasitasnya mencapai 1,52 GB.

Download PES 2020

Game eFootball PES 2020 : link download

Apa yang Baru di Game eFootball PES 2020

  • Pertama, sudah tersediannya liga luar Eropa seperti liga Kolombia, beserta nama klub terbaiknya.
  • Stabilitas permainan di game PES 2020 lebih ditingkatkan, sehingga tidak terjadi gangguan atau tiba-tiba keluar sendiri ketika sedang bermain.
  • Masalah mencoba di perbaiki dari versi lamannya, yang kini sudah semakin sempurna di game PES 2020 Mobile.

Informasi Tentang Kartu Pemain PES 2020

Kartu Pemain PES 2020

1.Type Base Player
Tampilan kartu type base player ini selalu tersedia di update an PES 2020, pasalnya tiap minggunya kalian sudah bisa mendapatkannya di Box Draw. Menariknya Type base player ini pemain terbaru di game PES 2020, jadi kalian berhak untuk mendapatkannya dan cocok dimainkan untuk pertandingan challange atau pun tour.

2. Carryover Player
Kartu pemain type carryover ini terbentuk dalam versi lamannya, sebaiknya kalian menjualnya. Karena di game PES 2020 pemain carryover sudah tidak berlaku lagi, jadi usahakan melepas pemain tersebut dan nantinya akan mendapatkan keuntungan lebih besar.

Meski kalian semua memiliki player kembar dengan jenis carryover, dan di game PES 2020 melengkapi pemain yang sama dan ingin ditukarkan maka tidak akan bisa, karena jenis pemain versi lama sudah tidak layak lagi.

3. POTW (Player Of The Week)
Pada game PES 2020 kalian sudah bisa merasakan untuk mendapatkan pemain terbaik, KONAMI selalu menyiapkan pemain jenis POTW di setiap minggunya untuk kalian dapatkan.  Untuk mendapatkan pemain kelas terbaik ini, kalian bisa bermain tour untuk mendapatkan point dan GP nantinnya.

4. Pemain Legenda
Setiap minggunya pemain legenda memang tidak selalu menyediakannya, namun pemain legenda ini memiliki keunggulan yang baik dari pada pemain type carryover. Jadi kalian bisa mendapatkannya nanti, karena ini sudah tersedia di versi terbarunnya.

Info Pertandingan Game PES 2020


eFootball

1. eFootball
Ada apa di match eFootball kali ini? pada game PES 2020 fitur eFootball tersedia permainan dua macam seperti mode acara yang disediakan namun waktunya dibatasi dan standar kamu bisa menguji kehebatanmu dengan melawan pengguna lain secara online.


Mode Acara
2. Mode Acara
Tersedia pertandingan challenge dan tour, dimana kamu nantinnya akan beradu kehebatan dengan komputer. Di match challenge ini kamu bisa memperbanyak untuk mendapatkan koin, sedangkan di pertandingan tour koin, GP, training pelatih dan kontrak sebagai hadiahnya.


Laga Teman
3. Laga Teman
Fitur laga teman mempunyai 3 menu yang bisa kalian coba seperti bermain dengan teman online anda, laga lokal (bermain dengan teman terdekatmu) dan Riwayat pertandingan untuk mengetahui kekuatan lawan.


Kampanye
4. Kampanye
Pada laga Kampanye ini anda bisa melanjutkan misi untuk memperoleh GP, tapi tak semudah yang anda bayangkan. Anda harus melawan komputer di laga aksi ini, dimana kesulitan sesuai level kampanye. Untuk laga SIM anda bisa beradau strategi hanya di jalankan oleh komputer pemain anda.

Nah, itulah tadi mengenai review eFootball PES 2020 Mobile. Semoga dengan adanya informasi yang bermanfaat ini, sahabat lintasgames.com menjadi mudah untuk bermain game PES 2020 mobile. Selamat menikmati keseruan pertandingannya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel