-->

5 Games Favorit yang Masih Layak Dicoba

 

1. Clash of Clans
Permainan ini telah ada sejak 2010 dan telah menjadi hit besar sejak itu. Sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan popularitas game Clash of Clans hingga saat ini. Ada banyak alasan mengapa game ini begitu populer, tetapi yang paling menonjol mungkin adalah fakta bahwa game ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Tidak perlu membayar apa pun untuk memainkan game ini, yang membuatnya sangat menarik bagi orang-orang yang memiliki dana terbatas.
Game ini ternyata telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia , membuatnya menjadi salah satu game strategi seluler paling asyik untuk dimainkan.
Game Clash of Clans ini dirancang untuk dimainkan dengan dua pemain, yang membuatnya unik dari gim lain. Gim ini juga menyertakan beberapa teka-teki yang sangat unik dan menarik yang sempurna untuk gim dua pemain. Game ini sangat bagus untuk mereka yang mencari game baru dan seru untuk dimainkan bersama teman.
Ini adalah permainan yang sangat populer di media sosial. Permainan di mana Anda dapat membuat klan disebut Clash of Clans. Klan adalah kelompok pemain yang bekerja sama untuk mencapai tujuan dan mendapatkan sumber daya. Dunia game terus berubah, jadi penting bagi klan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru. Jika sebuah klan tidak proaktif, mereka tidak akan bisa mempertahankan diri dan akan diserang oleh klan lain. Inilah mengapa klan itu penting. Jika Anda tertarik untuk bermain game, maka Anda harus bergabung dengan klan.
Oleh karena itu, sebaiknya Anda melakukan perbentengan dan membangun benteng yang kuat dan kokoh agar tidak mudah hancur. Dalam game ini, Anda harus menggunakan pemanah, penyihir, dan goblin. Unit yang dapat Anda pilih dalam game ini dapat bervariasi tergantung pada negara tempat Anda bermain.

2. Age of Sparta
Gameloft telah merilis game strategi populer bernama Age of Sparta, yang menggabungkan elemen dari dua game strategi populer di PC, yaitu Age of Empires dan Heroes of Might and Magic.
Dalam game Age of Sparta ini, kamu akan diminta untuk membangun sebuah kota sekaligus menghormati para dewa dengan membangun kuil dan tempat peribadatan.
Saat mempersiapkan pertempuran, sangat penting untuk memiliki pasukan yang tangguh untuk melindungi Anda dari musuh.

3. Boom Beach
Booms Beach adalah gim lain yang melibatkan membangun pangkalan dan menyerang sesama pemain.Namun, bisa dimaklumi jika game ini tidak sepopuler Clash of Clans. Nama Supercell adalah pengembang pada 2 game ini.
Boom Beach telah Anda membangun dan memelihara sebuah pulau di laut tropis. Untuk melindungi diri sendiri dan menyerang pulau - pulau di sekitarnya , Anda perlu menyiapkan banyak pasukan . Tentu saja, gim ini juga menawarkan fitur pemain tunggal dan multipemain seperti Clash of Clans .

4. Age of Warring Empire
Game yang satu ini yaitu Age of Warring Empire pastilah akan mengingatkan kita pada Age of Empires serta juga Game dan Heroes of Might and Magic game. Dalam game ini kamu merekrut pasukan yang siap melawan musuh. Anda harus melindungi diri sendiri dan kerajaan Anda karena Anda rentan dari jauh. Ada baiknya menyiapkan senjata canggih untuk menghancurkan musuh Anda dengan cepat. Uniknya, game ini memiliki fitur dimana pemain bisa merekrut LEGENDARY, HEROIC dan HEROES lainnya. Gim ini memakan waktu, tetapi tingkat keterampilan dalam gim ini luar biasa. Anda mungkin dapat memainkan game selama berjam-jam, dan masih menikmati pengalamannya.

5. Grow Empire: Rome
Sebuah game yang mengusung konsep game strategy dengan elemen RPG juga dihadirkan dalam game Grow Empire : Rome . _ _
Dalam game ini , pemain harus menjadi kaisar Roma dan bertarung melawan tentara Inggris . _
Pemain mulai sebagai kerajaan kecil dan _ tumbuh menjadi kerajaan yang kuat dan tak terkalahkan .
Untuk membangun kerajaan yang hebat , Grow Empire: Rome menawarkan berbagai macam bangunan , dengan lebih dari 1000 bangunan untuk terus ditingkatkan .
Selain itu, ada lebih dari 18 keterampilan untuk membuat pasukan kerajaan Anda lebih kuat melawan musuh Anda . Ingin bermain sekarang ?

Minat yang lain silakan lihat ini : Top 6 judul seperti diablo sangat bagus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel