-->

TOP 6 judul seperti Diablo sangat bagus 2021

 1. Petualangan Van Helsing yang Luar Biasa

The Incredible Adventures of Van Helsing adalah game yang mirip dengan Diablo tetapi masih menarik basis penggemar yang besar. Secara keseluruhan permainan mulai dari konteks, karakter, alur cerita dan mekanisme permainan sampai pada level yang sangat menarik. 



Dalam game ini Anda akan memainkan pemburu iblis terkenal Van Helsing, bersama rekannya Katarina dengan papan peningkatan yang sangat mendetail dan item unik. 
Anda dapat memilih untuk mencoba game ini di platform Windows, PlayStation 4 Xbox One, dan MacOS.

2. Game seperti Diablo Victor Vran

Salah satu permainan peran seperti Diablo dengan cepat menarik perhatian orang pertama adalah Victor Vran. Gim ini benar-benar membawa gelombang baru dalam komunitas gim aksi Vietnam. Pengembangan karakter telah disederhanakan dalam gim, alih-alih alur cerita dramatis atau visual grafis tentang dunia virtual yang indah. 

Game seperti Diablo Victor Vran

Yang membuat Victor Vran sangat menarik adalah aspek gim yang "membuat ketagihan" dengan sistem keterampilan terpisah di setiap senjatanya. Pemain perlu tahu bagaimana menggunakan semua akrobat Victor Vran dengan terampil dan terampil untuk menghadapi iblis yang ganas. 

3. Game Grim Dawn

Grim Dawn adalah game online mirip Diablo berikutnya yang tercantum dalam daftar ini, Diluncurkan pada tahun 2016, game yang sama Diablo dengan cepat menarik banyak pemain untuk bergabung. Gim ini memiliki sederet keunggulan dengan grafis yang indah, hanya membutuhkan konfigurasi ringan (RAM dari 2GB atau lebih) sudah cukup untuk bisa merasakan gim tersebut. 

Game seperti Diablo Grim Dawn

Di Grim Dawn, pemain harus melakukan pencarian, berburu monster, naik level, melatih keterampilan, dan jangan lupa untuk menjarah barang-barang berharga yang membantu meningkatkan peringkat dalam permainan. 

4. Game Wolcen: Lords of Mayhem

Saat mencari game online atau game offline seperti Diablo , tentunya tidak bisa mengabaikan Wolcen: Lords of Mayhem yang dikembangkan oleh WOLCEN Studio. Mirip dengan game lain di game Top seperti Diablo , pemain di Wolcen: Lords of Mayhem akan mengadopsi instruksi dari papan keterampilan raksasa untuk mengklasifikasikan karakter dari level pertama. 

Game seperti Diablo Wolcen: Lords of Mayhem

Juga berkat fitur ini, pemain dapat dengan mudah menyesuaikan karakter, memfokuskan peralatan untuk menghadapi musuh, dan membangun rumah atau ruang bawah tanah untuk meningkatkan kekuatan tempur pertandingan Anda. 

5. Bayangan Game: Kebangkitan

Game mirip Diablo selanjutnya adalah Shadows: Awakening, walaupun tidak banyak diiklankan, Games Farm telah merawatnya dengan baik selama proses pengembangannya sebagai Heretic Kingdom.

Game seperti Diablo Shadows: Awakening

Dalam game tersebut, pemain akan dapat memainkan peran penjahat yang merupakan iblis di dunia bawah yang telah mengambil alih jiwa para pahlawan dunia. Oleh karena itu, tugas Anda dalam game ini adalah terus bergerak di antara dua dunia yin dan yang. Nada warna utama dalam gim ini fantastis, dikombinasikan dengan aksi karakter yang halus adalah daya tarik gim seperti Diablo - Shadows: Awakening ARPG.

6. Game Torchlight II

Di game Top PC seperti Diablo, Torchlight II tidak bisa absen (2012). Meski diluncurkan menggunakan game Diablo III dan secara tidak sengaja kewalahan, ini masih dianggap sebagai judul yang meninggalkan kesan pada banyak pemain. 

Game seperti Diablo Torchlight II

Pemain dapat memilih dari 4 kelas gamer dengan gameplay mereka sendiri. Gim ini juga dilengkapi dengan sistem jaringan lokal atau online untuk membantu pemain terhubung dengan teman dengan mudah. 

Satu hal lagi yang istimewa tentang game ini dibandingkan dengan game yang lain adalah sistem inisialisasi layar acak, membantu pemain selalu terkejut dengan pengalaman baru.

Dengan demikian, dengan daftar lengkap 6 game Top seperti Diablo, extreme atau 2020 menjanjikan akan memuaskan penggemar genre game ini. Selamatber game ria

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel