-->

5 Game Android yang Menantang Anda

Devtycoon Game

Konten utama Game Dev Tycoon cukup sederhana - game tentang programmer game. Pemain akan memainkan peran sebagai pemrogram game di tahun 80-an karena ini adalah periode waktu terbaik - pemrograman bahkan di garasi. Tujuan dari game ini adalah untuk membuat game populer di mana kita dapat bekerja di kantor besar dan menyewa tim programmer dan artis untuk mendukungnya. Cobalah untuk membuat game yang lebih besar, lebih baik, yang dapat menghasilkan uang paling banyak.

  

Bloons TD 6 Game

Jika Anda adalah penggemar genre pemain bertahan, musuh Anda akan mengikuti jalur tertentu dan Anda harus membangun pilar untuk menghancurkannya sebelum kalah. Bloons TD 6 adalah salah satu game tersebut, dengan grafik kartun yang lucu dan tujuan yang aneh, membuat semua yang ada di dalam game menjadi sangat kacau. Setiap jenis menara memiliki cara peningkatan yang berbeda, selain itu Anda dapat menggunakan unit pertahanan untuk berpatroli di sekitar suatu daerah, dengan banyak tantangan dan ketika Anda lewat Anda akan menerima barang dan uang unik

 

Exploding Kittens Game

Menghindari kucing yang meledak terdengar sangat keren - memang benar. Exploding Kittens atau Exploding Cat adalah boardgame yang cukup populer dan telah dirilis di platform sistem operasi Android. Kartu dalam permainan adalah karya lengkap berdasarkan kucing oleh pelukis Matthew Inman. Sebagai kombinasi dari Russian Roulette dan Uno, game ini selain strategi, anda juga harus memperhatikan keberuntungan anda. Kita bisa bermain dalam mode Single-player tapi akan lebih menyenangkan bermain dengan teman kita.

 

GRID Autosport Game

GRID Autosport diluncurkan pada tahun 2019 dan dengan cepat menjadi salah satu game balapan terbaik untuk ponsel Android. Seri Riptide GP dan Asphalt juga cukup keren, tetapi GRID Autosport memiliki hampir semua inti dari game balap. Ini adalah permainan tanpa iklan atau pembelian barang uang sungguhan. GRID Autosport juga menawarkan grafik yang bagus, kontrol yang sangat baik, banyak konten untuk dimainkan, berbagai kendaraan yang tidak dapat dibuka, dan berbagai mode balap


 

 GRIS Game

GRIS adalah game petualangan dan game puzzle untuk ponsel. Kamu akan mengikuti jejak Gris, seorang gadis muda yang tersesat di dunianya sendiri ketika dia harus melalui begitu banyak rasa sakit di kehidupan nyata. Gim ini tidak memiliki apa pun yang dapat membuat pemain kalah atau sejenisnya, Anda cukup menjelajahi dunia, memecahkan beberapa teka-teki, dan menikmati. Gim ini tidak memiliki banyak dialog, tetapi sebagian besar ceritanya dijelaskan melalui gambar. Ini adalah game dengan elemen seni teratas, serta game Android terbaik di genre ini.


 

 Coba juga yang ini : Game Mobile Legends Bang

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel