-->

Game Terbaik untuk Android (Maret 2021)


Anda tidak perlu menjadi gamer berprestasi dengan Xbox Series X di satu sisi dan PS5 di sisi lain untuk bersenang-senang bermain video game; yang Anda butuhkan adalah ponsel Android yang Anda miliki di saku Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan potensi ponsel Anda sebagai konsol portabel, saatnya bagi Anda untuk melihat daftar game Android terbaik kami.

Harry Potter: Misteri Hogwarts

Pernahkah Anda merasa seperti menjalani fantasi menghadiri Hogwarts? Anda harus ke tempat yang tepat. Permainan peran narasi pemenang penghargaan ini menempatkan Anda di posisi siswa baru di Hogwarts, mengikuti jejak Harry Potter sendiri. Anda akan melalui ritual inisiasi tradisional, seperti dipilih untuk rumah di Tahun 1. Belajarlah untuk melakukan sihir, menghadiri kelas dan membentuk persaingan dan persahabatan di antara siswa lain, sambil meneliti hilangnya saudara Anda dan menemukan kebenaran di balik Kubah Terkutuk. Anda dapat memainkan Quidditch, bersaing dengan teman serumah Anda, berteman dengan makhluk magis, dan banyak lagi. Selain itu, gim ini menawarkan banyak opsi penyesuaian untuk avatar Anda, dan itu berguna karena karakter Anda dapat menemukan romansa dan melanjutkan kencan dalam game. Ini gratis, tetapi ada pembelian dalam aplikasi (meskipun Anda dapat mematikannya dengan mudah).

Minecraft

Daya tarik utama memiliki Minecraft di ponsel Android Anda adalah kemampuannya untuk bermain melalui platform silang dengan hingga 10 teman di server pribadi Anda (biaya bulanan berlaku, tergantung pada berapa banyak teman yang ingin Anda sertakan). Atau Anda juga bisa tetap dalam mode bertahan hidup, membuat baju besi dan senjata untuk melawan gerombolan yang marah, atau menikmati sumber daya tak terbatas dan menciptakan apa pun yang Anda inginkan dengan Mode Kreatif. Di pasaran, Anda bisa mendapatkan segala sesuatu mulai dari skin kustom hingga paket peta dan tekstur yang dirancang oleh kreator lain, atau Anda dapat bermain dengan hingga empat teman dengan akun Xbox Live gratis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel