-->

6 Cara Menaikan Rank Free Fire Mobile Tercepat

Cara Menaikan Rank Free Fire - Mungkin disini anda salah satunnya yang hobi memainkan game free fire di android, keseruan free fire tak lepas dari adannya rank/ level. Untuk mengukur rank pada free fire pastinnya pemain harus handal dalam melakukan strategi dan harus wajib memenangkan setiap pertempuran.

Bisa dikatakan rank/ level yang naik, maka pemain tersebut profesional dan jago. Sebaliknnya ketika rank itu malah merosot kebawah, maka pemain tidak terlalu mahir dan selalu mengalami kesulitan. 

Memang sih menaikkan rank itu tidak segampang yang dipikirkan, namun tidak ada salahnya juga ya jika anda sebagaai pemain ingin meningkatkan rank secara cepat. Bagaimana carannya? Dari pada penasaran terus, yuk langsung saja simak referensinya di bawah ini :
6 Cara Menaikan Rank Free Fire Mobile Tercepat
6 Cara Menaikan Rank Free Fire Mobile Tercepat

6 Cara Menaikan Rank Free Fire Mobile Tercepat

1. Tingkatkan Skill Pemain

Meningkatkan skill pemain memang harus anda lakukan ketika memainkan free fire, karena ketahuilah lawan anda nantinnya tidak main-main yaitu pemain asli (teman online). Jadi disini anda pastinnya belum tahu betul tentang kekuatan lawan yang di hadapi, karena lawan anda terpilih acak.

Di samping itu sebenarnnya cara mengatasi lawan tidak usah banyak tingkah, yang penting anda usahakan selalu terlatih sebelum bertemu lawan. Untuk kesimpulannya anda selalu rajin mencoba setiap hari meski itu awalnya kalah terus, pasti suatu saat nanti anda menjadi pemain profesional.

2. Manfaatkan Kendaraan 

Berikutnya cara menaikan rank free fire yang singkat, yaitu pastikan anda selalu memanfaatkan kendaraan yang tersedia di game free fire. Tujuannya tak lain untuk mempercepat kemanapun anda pergi, dengan pencarian slot terbaik so juga sekaligus merusak konsentrasi lawan.

Jadi jangan sampai menyiakan kendaraan yang tak terpakai, karena memang kendaraan tersebut sudah benar diciptakan untuk pemain free fire. Satu lagi ketika anda naik kendaraan tersebut jangan sampai di bidik lawan hingga anda terkejar bahkan di serang.

3. Pentingnya Mengambil Loot

Satu lagi untuk rank anda cepat naik dengan cara mengambil secara sempurna, hal ini bisa anda lakukan saat bermain sendiri alias solo. Usahakan anda tetap mencari item heal meski sangat jarang, namun manfaatnya sangat penting yakni dapat menembah nyawa pemain.

Bermain sendiri di Free Fire tentunnya sangat berbeda dengan memainkan tim, jika anda terserang oleh lawan maka teman anda akan menolong dan bahkan menyembuhkannya. So untuk pengambilan item tak hanya berlaku pada penyembuhan saja, namun senjata maupun amunisi sangat diperlukan.

4. Aturlah Permainan Free Fire Sebaik Mungkin

Mengatur permainan di free fire ini memang wajib dilakukan sebelum terjun ke lapangan untuk mencari item dan menyerang lawan, mengatur game dengan menyetting permainan usahakan dengan strategi yang anda mainkan nantinnya.

Karena setiap pemain tentu memiliki jalan yang berbeda ketika mengatur strategi, jadi anda disini tak hanya bisa setting sekali saja namun bisa seterusnya sampai anda menemukan gaya permainan yang cocok.

5. Cari Titik Aman Ketika Mendarat

Dalam permainan battle royale memang prinsipnya siapa terbaik maka itulah yang bertahan hidup, so bisa dikatakan pemain salah satunnya anda tak pernah kalah sampai anda benar-benar berdiri sendiri pada garis kemenangan.

Namun hal itu memang kadang kala tak bisa dilakukan kebanyakan orang, selain pemain sudah terlatih skill-nya juga harus dipenuhi keberuntungan. Tak jarang kok pemain handal selalu gagal karena kurang beruntung saja. Jadi agar anda tak mudah terancam oleh lawan, ketika mendarat carilah titik lokasi yang benar aman. 

6. Memainkan Bersama Teman 

Yang terakhir agar rank anda tidak selalu mengalami penurunan, alangkah baiknya memilih bermain bersama teman. Untuk bermain bersama ini ada dua mode antara duet dan main tim, namun keduannya sangat penting untuk anda coba.

Intinnya jika anda belum profesional, maka hindari bermain sendiri atau solo. Hal ini tentu saja sangat miris buat pemain pemula, pasalnnya belum banyak mengetahui lokasi lawan, jika anda terserang maka yang menolong maupun mengobati tidak ada. Pada akhirnnya nyawamu akan tak tertolong lagi alias berakhir, maka dari itu banyak kesempatan jika melakukan bersama teman-temanmu.

Nah, itulah tadi tentang 6 Cara Menaikan Rank Free Fire Mobile Tercepat. Semoga referensi ini menambah wawasan anda sekaligus juga memberikan manfaat, selamat mencobannya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel